Headline News

header-int

Upacara Hari Kesadaran Nasional RAHUL Tapan

Rabu, 17 Jul 2019, 15:38:42 WIB - 19 | Elvi Susanti, S.Hum
Upacara Hari Kesadaran Nasional RAHUL Tapan

Rabu, 17 Juli 2019

Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Selaku pembina Upacara yaitu WaKapolsek Tapan, Bapak Akp Darmawangsa, Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa kenapa disebut dengan Hari Kesadaran Nasional untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan.

Pahlawan dalam arti tidak hanya beliau beliau yang berperang melawan penjajah, tetapi juga pahlawan yang juga telah mengisi bangsa sehingga sampai hari ini. Itulah “Kesadaran Nasional,”

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, diikuti oleh Forkopimca, Dinas Instansi, Kordikcam, Kepala UKL, Wali Nagari, Kepala Sekolah dan Guru Se kecamatan RAHUL Tapan serta dilaksanakan di lapangan SDN 06 Talang.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi seputar kegiatan dan program pemerintah dalam Motto : SSTP (Santun, Sigap dan Tepat dalam Pelayanan )
© 2019 Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan. Follow Me : Facebook Youtube