Headline News

header-int

Musyawarah Antar Nagari UPK RAHUL Tapan

Selasa, 16 Jul 2019, 11:54:30 WIB - 29 | Elvi Susanti, S.Hum
Musyawarah Antar Nagari UPK RAHUL Tapan

Senin, 15 Juli 2019

Dalam rangka menyelesaikan permasalahan UPK Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan yang vakum sejak pertengahan Tahun 2017, Camat Ranah Ampek Hulu Tapan Bapak Mar Alamsyah, SSTP, MA diundang dalam Musyawarah Antar Nagari (MAN).

Semenjak ditugaskan Agustus 2017 lalu, Camat menegaskan 'penyelesaian permasalahan UPK ini termasuk prioritas'.

Penyelesaian permasalahan ini untuk menyelamatkan Dana Perguliran Kelompok SPP yang terpendap di rekening UPK senilai Rp 731.000.000 dan piutang yang macet senilai RP 350.000.000

Langkah awal dalam penyelesaian adalah dengan mengidentifikasi permasalahan agar tidak salah langkah koordinasi antara BKAN dengan UPK. Selanjutnya meminta laporan UPK yang lama serta meminta pertanggungjawaban melalui MAN.

Dalam Musyawarah tersebut juga dibentuk pengurus UPK RAHUL yang baru. Dalam melaksanakan tugasnya pengurus UPK untuk sementara waktu menggunakan ruang di Kantor Camat Ranah Ampek Hulu Tapan sebagai Sekretariat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi seputar kegiatan dan program pemerintah dalam Motto : SSTP (Santun, Sigap dan Tepat dalam Pelayanan )
© 2019 Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan. Follow Me : Facebook Youtube